4 Penyebab Utama Terjadinya Kencing Nanah pada Pria

Kencing nanah tentunya menjadi momok penyakit yang ditakuti dan dihindari oleh banyak orang. Namun sayangnya, banyak orang yang hanya tahu ketika penyakit tersebut sudah mendera. Padahal dengan mengetahui penyebabnya maka penyakit ini bisa dihindari. Terutama 4 penyebab utama penyakit ini pada pria seperti yang akan dijelaskan berikut ini.

  1. Seks Bebas yang Tidak Aman

Pada masa sekarang ini, sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa banyak pria yang melakukan seks bebas. Sayangnya, seks bebas itu tidak dibarengi dengan hubungan seks yang aman. Mulai dari tidak mengecek kebersihan pasangan hingga tidak menggunakan pengaman. Ternyata hal tersebutlah yang menjadi salah satu penyebab munculnya penyakit ini pada para pria.

  1. Jamur yang Bersarang

Penyebab berikutnya dari kencing nanah pada pria adalah jamur yang bersarang pada bagian alat kelaminnya. Biasanya penyebab munculnya jamur ini sendiri bisa dibilang beragam. Namun yang paling utama adalah para pria yang malas untuk menjaga kebersihan area alat vitalnya. Hal tersebutlah yang kemudian memunculkan jamur yang bersarang dan memunculkan penyakit ini.

  1. Lingkungan yang Kotor

Lingkungan yang kotor juga jangan sampai luput dari perhatian Anda sebagai salah satu penyebab munculnya penyakit ini. Soalnya lingkungan yang kotor akan sangat mudah sekali untuk membuat banyak bakteri untuk berkembang biak. Hal tersebutlah yang kemudian memunculkan berbagai penyakit tidak terkecuali penyakit yang satu ini pada para pria.

  1. Melakukan Hubungan Intim dengan Wanita yang Menstruasi

Ada banyak sekali alasan kenapa hubungan seksual pada saat wanita sedang menstruasi itu dilarang. Salah satunya adalah risiko munculnya berbagai penyakit bukan hanya pada wanita tapi juga pria yang melakukan hubungan tersebut. Tidak terkecuali dengan munculnya penyakit pada organ kelamin pria seperti penyakit ini.

Dengan mengetahui berbagai penyebabnya maka Anda sebagai pria lebih bisa untuk menghindarinya. Namun apabila Anda sudah terlanjur terkena penyakit tersebut maka jangan panik dulu. Saya sangat menyarankan untuk datang ke KLINIK PANDAWA JAKARTA. Sejauh pengalaman saya, itu adalah klinik terbaik dengan metode pengobatan yang dapat dipercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *