8 Ragam Tas Wanita untuk Sempurnakan Penampilan Anda

Bagi seorang wanita, keberadaan tas merupakan hal yang wajib untuk menunjang aktivitasnya, baik itu untuk acara santai ataupun resmi. Berbeda jenis kegiatan, maka tas yang akan digunakan akan berbeda pula. Makanya tak mengherankan jika para wanita memiliki begitu banyak koleksi tas. Berikut ini adalah beberapa jenis tas wanita, yang kerap dipakai melengkapi penampilannya.

  1. Satchel

Bagi para wanita kantoran, keberadaan satchel merupakan suatu keharusan. Dibalik ukurannya yang menyerupai handbag biasa, satchel juga bisa difungsikan untuk membawa keperluan kantor, seperti notebook. Jadi, Anda tak perlu lagi membawa ransel dengan ukuran yang besar ke kantor. Satchel memiliki banyak desain yang elegan, sesuai dengan image yang dimiliki oleh wanita karier.

  1. Sling Bag

Kesan chic yang dimiliki sling bag, membuatnya sangat cocok digunakan saat sedang jalan-jalan ataupun untuk nongkrong dengan teman. Sling bag akan membuat penampilan pemakainya terlihat makin stylish, dengan banyak pilihan warna yang menarik. Walau ukurannya terbilang kecil, namun sling bag bisa menampung benda-benda penting Anda, seperti dompet dan gadget.

  1. Clutch

Pergi ke pesta tak lengkap tanpa menggunakan clutch yang senada dengan pakaian yang Anda kenakan. Clutch memancarkan kesan mewah dan elegan, sesuai dengan nuansa pesta atau acara resmi yang sedang Anda hadiri. Umumnya, clutch memiliki ukuran yang kecil, sehingga Anda harus cermat memilih benda atau barang apa saja yang dibutuhkan, untuk disimpan di dalamnya.

  1. Hobo Bag

Cocok untuk dipadu padankan dengan gaya kasual dan formal, itulah hobo bag. Tas wanita satu ini masih tergolong shoulder bag, namun dengan ukuran yang lebih kecil dan desain menyerupai bulan sabit di bagian atasnya. Para wanita remaja kerap menggunakan hobo bag saat tengah nongkrong bersama dengan temannya. Hobo bag biasanya dilengkapi juga dengan tali jinjingnya.

  1. Wristlet

Wristlet bisa dibilang sebagai dompet yang dipasangi tali. Bagi Anda yang tak ingin direpotkan dengan menggenggam dompet setiap saat, makan wristlet merupakan solusi terbaik. Walaupun disamakan dengan dompet, wristlet bisa menampung lebih banyak benda dibandingkan dengan dompet biasa. Anda bisa memasukkan gadget, sejumlah kartu dan uang tunai ke dalam wristlet.

  1. Minaudiere

Lumayan mirip dengan clutch, namun minaudiere memiliki desainnya tersendiri yang bertahtakan permata, mutiara, dan batu warna-warni. Minaudiere terutama sekali cocok digunakan saat menghadiri acara resmi, misalnya saja seperti pesta pernikahan, Minaudiere akan menyita perhatian banyak orang, karena tampilannya yang warna-warni, mengkilap, dan juga berkilauan.

  1. Shoulder Bag

Sesuai namanya, shoulder bag memang didesain dengan tali yang tak begitu panjang, karena akan disampirkan pada bahu. Shoulder bag bisa dibilang sangat diminati oleh para wanita, karena ukurannya yang lumayan besar dibandingkan yang lainnya. Jadi, banyak benda atau barang yang bisa dimasukkan ke dalamnya. Shoulder bag cocok digunakan untuk bekerja ataupun kuliah.

  1. Pouch Bag

Pouch bag atau juga dikenal dengan istilah bucket bag memiliki desain yang menyerupai sebuah kantong. Desain yang identik dari pouch bag adalah kerutan di bagian lehernya. Pouch bag banyak diproduksi dalam berbagai warna, menjadikannya sebagai salah satu favorit wanita remaja. Umumnya pouch bag digunakan dalam kegiatan santai sehari-hari, seperti misalnya jalan-jalan.

Tas lebih dari sekadar pembawa barang atau benda yang diperlukan bagi para wanita. Benda penting ini merupakan pelengkap penampilan dan bahkan bisa menjadi salah satu penambah rasa percaya diri, saat tengah beraktivitas di luar rumah. Pilihlah tas yang sesuai dengan kegiatan atau aktivitas yang dijalankan, agar penampilan bisa makin terlihat stylish.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *