Allisya Care, Asuransi Kesehatan Berbasis Syariah dari Allianz

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang ini makin sadar dengan pentingnya sisi syariah pada asuransi, Allianz mengeluarkan berbagai produk asuransi syariah yang salah satunya adalah Allisya Care, asuransi kesehatan berbasis syariah. Seperti apa produk asuransi ini?

Asuransi Kesehatan yang Dikelola Secara Syariah

Allisya Care adalah asuransi kesehatan dari Allianz yang dikelola secara syariah di mana peserta akan saling tolong-menolong dengan peserta lainnya dengan cara berkontribusi yang satu dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tak diharapkan. Asuransi ini bisa digunakan perorangan, bisa juga untuk keluarga sesuai plan yang Anda butuhkan.

Keunggulan

Ada banyak keunggulan dari Allisya Care yang bisa Anda dapatkan. Beberapa di antaranya adalah ia dikelola secara syariah di mana para peserta akan saling tolong-menolong dengan peserta lain melalui premi yang dibayarkan. Fasilitas medis yang didapatkan sangat baik dan Anda bisa mendapatkan kemudahan pembayaran dengan sistem cashless.

Anda juga bisa mendapatkan banyak manfaat berupa manfaat rawat inap yang disertai dengan pilihan rawat jalan, rawat gigi dan santunan harian yang tentunya jumlahnya cukup besar. Anda juga bisa menikmati fasilitas eazy claim dan reimbursement dari Allisya Care untuk rumah sakit yang ada di luar jaringan Allianz.

Tak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan pembagian surplus underwriting yang diambil dari dana tabarru. Hal ini bisa dilakukan bilamana Anda tidak melakukan klaim dan melakukan perpanjangan polis saat batas waktu klaim sudah habis.

Anda pun bisa mendapatkan potongan kontribusi hingga 5% apabila Anda mengikutsertakan anggota keluarga pada asuransi ini. Jadi, lebih murah bila beli sekali banyak. Anda juga bisa mengambil perlindungan tambahan seperti evakuasi medis darurat, biaya pemulihan kesehatan, serta bantuan informasi medis 24 jam di seluruh dunia.

Itulah sekilas mengenai asuransi Allisya Care yang merupakan asuransi kesehatan berbasis syariah dari Allianz. Asuransi ini tentunya bisa jadi pelindung siapa saja yang berniat untuk tetap berada di jalan syariah namun juga menginginkan asuransi. Untuk masalah besaran premi, Anda bisa tanyakan langsung pada pihak Allianz untuk dapatkan yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *