5 Daftar Harga Mobil Bekas Bandung Terkini

Kebutuhan akan mobil bukan hanya untuk lifestyle, tetapi beberapa orang menjadikan mobil sebagai kebutuhan primer. Bagi Anda yang  baru memulai bisnis dengan mobil, seperti food truck, jual sayur dan lainnya bisa membeli mobil bekas dengan harga murah dan kualitas terjamin. Berikut  ini daftar harga mobil bekas Bandung Terkini untuk Anda!

  1. Toyota Starlett

Mobil dengan brand Toyota ini memiliki model starlet keluaran tahun 1988. Cocok bagi Anda pecinta mobil klasik namun tetap nyaman digunakan karena memiliki jarak tempuh 200.000-205.000 km. Memiliki  fitur tambahan berupa electric windows dan jok kulit dengan desain mobil berbodi sedan. Transmisi secara manual dengan sistem penggerak 4×2.

Mobil bekas yang memiliki warna biru tampilan klasik ini memang dapat dikatakan barang antik. Meskipun keluaran lama, namun untuk kualitas sepadan dengan harganya yang hanya dibanderol sekitar Rp30.000.000. Memiliki kapasitas mesin kurang dari 1000cc.

  1. Suzuki New Jimny

Mobil bermerek Suzuki dengan varian 4AT ini keluaran tahun 2017. Masih terhitung mobil bekas yang berkualitas karena tahun keluaran masih muda. Memiliki jarak tempuh 0 hingga 5000 km berbahan bakar bensin dan berwarna putih. Transmisi dijalankan secara otomatis, pas untuk Anda yang baru belajar mengendarai mobil.

Dibekali dengan banyak fitur tambahan seperti bluetooth audio, electric window, GPS, jok kulit, kamera belakang, sensor parkir, dan air bag. Mobil dengan model Jimny difasilitasi sistem penggerak 4×4 serta memiliki bodi Jeep. Kapasitas mesinnya antara lebih dari 1000 hingga 1500 cc. Mobil sporty ini ditawarkan dengan kisaran harga Rp495.000.000

  1. Fortuner 2,5 G

Mobil bekas Bandung yang recommended selanjutnya adalah mobil dengan merek Toyota varian G. Mobil dengan keluaran tahun 2012 dan memiliki jarak tempuh 80.000-85.000 km. Berbahan Bakar Diesel dan bodi warna hitam dengan tipe SUV. Transmisi mobil dijalankan secara otomatis, dan memiliki mesin berkapasitas lebih dari 2000 hingga  3000 cc.

Dilengkapi dengan fitur tambahan berupa sensor parkir, jok kulit, electric window, bluetooth audio dan air bag. Meski mobil keluaran beberapa tahun ke belakang, namun sistem sudah memiliki kelengkapan fitur yang memberikan kenyamanan Anda dalam berkendara. Sistem penggerak mesin berupa Rear Wheel Drive (RWD). Mobil bekas fantastis ini diberikan dengan harga sekitar senilai Rp225.000.000.

  1. Suzuki Ertiga

Mobil bekas keren selanjutnya bermerek Suzuki dengan varian GX dan model Ertiga. Mobil dengan tampilan elegan berwarna silver ini dilengkapi dengan fitur tambahan berupa jok kulit, sensor parkir, airbag dan electric window. Mobil ini berpajak di Bulan Februari dan keluaran tahun 2013 namun masih bagus karena tidak ada bekas tabrakan.

Jarak tempuhnya antara 85.000 hingga 90.000 km dan berbahan bakar bensin. Didesain dengan bodi tipe MPV serta mesin berkapasitas lebih dari 1000 hingga 1500 cc.  transmisi dijalankan secara otomatis. Mobil yang memiliki plat genap ini dijual dengan harga sekitar Rp102.000.000 Harga yang terbilang murah untuk mobil bekas dengan kondisi masih bagus ini.

  1. Mitsubishi Lancer

Bagi Anda yang ingin membeli mobil hanya untuk ditabrakkan, dalam hal ini hanya untuk latihan saja, bisa memilih dengan harga murah. Mobil dengan harga sekitaran Rp25.000.000 ini ditawarkan dari mobil bekas bermerek Mitsubishi. Mobil produksi negara bunga sakura ini memiliki model Lancer dan keluaran tahun 1988. Pas untuk Anda para pecinta barang antik.

Transmisi mobil secara manual dan jarak tempuh 30.000 hingga 35.000 km. Mobil antik ini berbahan bakar bensin disertai sistem penggerak berupa Front Wheel Drive (FWD). Desain bodi mobil tipe sedan. Dan kapasitas mesin mencapai lebih dari 1000-1500 cc.

Itulah beberapa daftar harga mobil bekas Bandung mulai  dari mobil antik hingga mobil sporty. Harga barang bisa berbeda antara negosiasi dengan penjualnya. Bagi Anda yang  membutuhkan mobil bekas lainnya secara mudah, murah dan berkualitas, bisa cek harga serta spesifikasinya di mobil88.astra.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *