IPhone 6S Plus: Spesifikasi, Harga, dan Review Lengkap 

Apple kembali mengejutkan para penggunaanya dengan meluncurkan seri terbaru yakni iPhone 6S plus. Ponsel ini merupakan versi penerus dari seri 6S. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Apple selalu merilis iPhone terbarunya dengan kualitas yang lebih canggih dari sebelumnya tentu dengan harga yang relatif mahal. Ponsel ini memiliki kualitas satu tingkat di atas seri sebelumnya yakni iPhone 6S. Meski secara spesifikasi mampu diimbangi oleh brand lain namun secara brand dan prestise, produk dari Apple ini memang tidak ada duanya. 

Spesifikasi lengkap iPhone 6S plus

Ponsel ini ini tercatat rilis pada 25 september 2015  silam. Meski terbilang lama namun kualitas iPhone ini masih menjadi pertimbangan mengapa iPhone ini banyak dicari orang-orang.

 

  • Desain

 

iPhone 6S plus ini tersedia dalam 4 varian warna yakni space gray, silver, gold, dan rose gold. Body iPhone pun juga terbuat dari front glass yang dilapisi alumunium. 

 

  • Layar

 

Ukuran layar iPhone 6S plus ini mencapai 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Tipe layarnya adalah LED – backlit IPS LCD, capacitive touchscreen. 

 

  • Kamera

 

iPhone 6S plus dilengkapi dengan kamera depan dan belakang dengan masing-masing memiliki resolusi 5 dan 12 Megapixel (MP). Resolusi ini cukup memanjakan Anda yang suka selfie atau foto-foto dengan kualitas bagus. 

 

  • RAM dan Jaringan

 

RAM iPhone 6S plus relatif kecil yakni 2 GB. Meski begitu, iPhone 6S plus ini dilengkapi dengan jaringan 4G dengan dual SIM card.

 

  • Kapasitas penyimpanan internal

 

iPhone 6S plus memiliki kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar serta memiliki memori penyimpanan yakni mulai dari 16 GB, 64 GB, dan 128 GB. Cukup besar untuk menyimpan data Anda dalam jumlah yang banyak. 

 

  • Harga

 

iPhone 6S plus ini di banderol dengan harga sekitar 13 jutaan pada awal rilisnya. Cukup murah jika dibandingkan dengan seri lainnya apalagi produksi Apple. Salah satu perusahaan iPhone terbaik di dunia. Meski begitu, sekarang Anda bisa mendapatkan iPhone 6S plus ini hanya dengan harga sekitar 6 jutaan. 

Selain spesifikasi di atas, iPhone 6S plus memiliki kelebihan dan kekurangan

Kelebihan 

  • Kualitas layar mumpuni dengan teknologi retina  display yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang detail
  • Prosesor Dual-core 2 GHz mampu memberikan hasil olah data yang mumpuni
  • Mampu merekam video dengan kualitas bagus (HD)
  • Konektivitas 4G LTE
  • Baterai berkapasitas 2.915 mAh Li-Po
  • Chipset Apple 9
  • iOs 9

Berbagai kelebihan dan kekurangan yang diberikan nyatanya tak menyurutkan atensi dari masyarakat untuk memiliki seri iPhone yang satu ini. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang rela menunggu kapan rilisnya. meski sekarang sudah ada seri di atas iPhone 6S plus ini namun tetap saja iPhone ini masih menjadi primadona para pecinta iPhone. 

Sekarang ini mencari ponsel iPhone memiliki tingkat kesulitan tersendiri, karena ada begitu banyak produk palsu yang bertebaran. Bagi Anda yang kebingungan mencari iPhone 6S plus yang terjamin asli, Anda bisa membeli Iphone terbaru JD ID. Di marketplace tersebut menawarkan produk dengan jaminan ori dengan harga yang terjangkau. Berbagai promo setiap harinya JD.ID sediakan. Pastikan Anda membeli produk di JD.ID, karena seluruh barang yang Anda dapatkan dijamin ori.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *