Tips Dapatkan Wajah Tampak Glowing Ala Dokter Elia Gunawan, Founder Curaskin

Bikin Kulit Wajah Tampak Glowing, Ini Syaratnya Memiliki kulit yang terlihat bercahaya alias glowing jadi dambaan banyak cewek. Tapi tak semua orang bisa mendapatkan itu karena aneka problem, misalnya karena iritasi kulit atau kulit yang cenderung kering yang membuat tidak percaya diri pada penampilan. Dokter Elia Gunawan, founder Curaskin menyampaikan, ada kondisi tertentu yang dibutuhkan kulit agar tampak glowing.

Dia menyebutkan, agar tampak glowing syarat utama kulit haruslah selalu lembab. Karenanya, disarankan menggunakan pelembab wajah untuk menjaga dari kekeringan kulit wajah. Dokter Elia Gunawan juga menyarankan agar selalu rutin membersihkan kulit wajah setiap selesai berkativitas, terutama di luar rumah. Sebaiknya gunakan pelembab dengandan tabir surya denganSun Protection Factor (SPF) yang sesuai.

Lalu pilihlah produk perawatan yang sesuai untuk kulit wajah Anda. Jangan lupa, pilihlah produk yang mengandung exfoliasi. Kandungan ini mampu mengangkat sel sel kulit mati pada wajah. Hal ini sangat efektif saat kulit mulai terlihat kusam. Dr Elia menyatakan, Curaskin memiliki line up glowing series dengan formula inovatif yang efektif untuk menutrisi kulit dan mengembalikan vitalitas kulit dan kulit kembali sehat berkilau. Produk inimeningkatkan barier kulit dan memperbaiki sel–sel kulit agar kembali sehat, lembut, tekstur wajah menjadi nyata dan kulit bercahaya.

Di produk glowing series ini, ada Curaskin Refreshing Face Mist untuk menjaga kelembaban kulit tanpa terasa berminyak dan membantu menghidrasi serta mengisi kelembapan kulit dari dalam. Ada jugaAdvance Bright Pumpkin Cream Mask yang bergunamenjaga kelembaban kulit, mencerahkan, melawan jerawat, melindungi dari radikal bebas serta membuat kulit tampak kencang, kenyal, dan muda. Dr Elia Gunawan di acaragrand opening outlet Curaskin di Parkson St. Moritz Lippo Mall, Minggu (29/9/2019)menjelaskan,Curaskin lahir dari rasa frustasi mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok dengan kulit.

Pihaknya membawa visi menghadirkan produk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara menyenangkan. Dia menambahkan, dDengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap produk yang ditawarkan ke customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized. Smart Skin Analysis System dapat mengetahui kondisi kulit yang mencakuppersentase pori pori (RGB Pore), persentase bintik hitam (RGB Spot), persentase kerutan (RGB Wrinkle), persentase sel kulit mati (RGB Roughness), persentase kelenjar minyak (UV porphryn) serta persentase warna kulit (UV pigmentasi).

Selain itu juga bisa mendeteksi persentase kelembaban kulit (UV moisture) dan persentase keurakan kulit akibat UV (UV damage). Curaskin juga memastikan bahwa selain pasti cocok, produknya pun akan memberikan hasil dalam 15 hari. Karena itu di acara pembukaan outlet ini pihaknya mengangkat tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days. Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisi formulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *