Tips Membeli Suki Street Instan Online yang Aman

Membeli makanan via online kini juga semakin digemari seiring semakin berkembangnya media sosial dan internet. Masyarakat merasa lebih nyaman membeli via online karena lebih beragam dan menghemat waktu. Jika anda termasuk orang yang baru ingin memulai berbelanja makanan via online, ada beberapa tips di bawah ini yang sebaiknya anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum membeli via online.

  1. Melihat dari penampilan foto

Fotografer makanan kini merupakan salah satu profesi yang banyak dicari. Alasannya sederhana, karena tampilan dari suatu produk adalah hal pertama yang membuat para pembeli memutuskan untuk membeli. Anda sebagai pembeli makanan via online tentu akan memerhatikan foto produk yang diposting di media sosial sebelum memutuskan membeli. Foto makanan yang terlihat menarik akan membantu Anda membuat keputusan. Namun tentunya melihat dari tampilan saja tidak cukup ya.

  1. Chat penjual

Tips selanjutnya adalah men-chat penjual secara langsung untuk bertanya beberapa informasi terkait produk makanan yang mungkin belum dicantumkan penjual di kolom deskripsi. Jangan ragu untuk bertanya ya. Anda bisa menanyakan terkait ketahanan dan kehalalan produk jika memang belum dicantumkan. Salah satu produk makanan yang bisa anda beli online dan sudah bersertifikat halal MUI adalah Suki Street. Toko online tempat jual Suki Street juga mudah anda temukan.

  1. Melihat dari testimoni

Jangan pernah remehkan kekuatan testimoni. Sebelum memutuskan akan membeli produk makanan dari toko online tertentu, anda bisa melihat riwayat testimoni dari produk tersebut. Jika produk tersebut memiliki banyak testimoni yang baik, maka anda hampir bisa 99% yakin bahwa anda tidak salah pilih produk. Pada beberapa akun toko online, umumnya mereka memiliki tempat seperti hastag maupun akun khusus untuk kumpulan testimoni makanan.

  1. Kemasan makanan

Selain dari tampilan foto, makanan online yang dijual tentunya juga harus memerhatikan kemasan makanannya. Makanan online umumnya memerlukan waktu pengiriman minimal satu hari sehingga pengemasan makanan yang kuat dan tahan lama diperlukan agar makanan tidak cepat rusak dan basi ketika sampai di tangan konsumen. Makanan instan Suki Street adalah makanan yang dapat anda beli secara online yang dikemas dengan cara yang sangat menarik dan aman.  Anda dapat melihat kemasan Suki Street di website jual Suki Street.

  1. Memerhatikan tanggal kadaluarsa makanan

Tanggal kadaluarsa merupakan salah satu poin yang tidak boleh sampai terlewat. Beberapa makanan instan memiliki daya tahan yang sebentar seperti 3 sampai 7 hari. Oleh karena itu, jika anda memesan makanan tersebut melalui jasa kurir, pastikan makanan sampai ke tangan anda sebelum tanggal kadaluarsa terlewat. Anda juga bisa menanyakan ke penjual mengenai lama waktu penyimpanan makanan. Misalnya apakah jika disimpan di lemari pendingin lebih lama daya tahannya atau tidak.

  1. Pemilihan jasa pengiriman

Kini jasa pengiriman di kota-kota besar semakin beragam. Masing-masing jasa pengiriman ada kelebihan dan kekurangan. Ojek online adalah jasa pengiriman yang paling tepat dipilih bagi anda yang memesan makanan online dalam kota karena waktu pengiriman cepat. Sementara jika penjual di luar kota, anda bisa memilih jasa pengiriman lain yang cepat. Anda tidak perlu cemas karena tempat jual suki street ini memiliki banyak pilihan jasa pengiriman.

Jika anda penyuka makanan ala Jepang dan tidak ingin ribet, anda bisa memilih Suki Street sebagai menu makanan instan ala Jepang yang tidak pakai ribet. Produk SukiStreet juga dijamin aman karena tanpa bahan pengawet dan juga tanpa MSG. Anda juga tidak perlu khawatir kehalalan produk karena sudah bersertifikat halal MUI. Mengenai rasa, sudah pasti lezat dan menggugah selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *