Tips Memilih Celana Pendek Wanita sesuai Bentuk Tubuh

Bagi sebagian wanita, menggunakan celana pendek wanita adalah pilihan yang tepat untuk menyempurnakan penampilannya. Biasanya, mereka menggunakan jenis celana ini saat santai seperti sedang berlibur di pantai ataupun di rumah saja. Namun, ada juga sebagian dari mereka yang tak segan menggunakannya di tempat lain seperti saat hangout.

Nah, bagi Anda yang termasuk gemar menggunakan celana pendek di aktivitas keseharian, sebaiknya pilihlah model celana pendek yang pas sesuai dengan bentuk tubuh. Ini bertujuan agar penampilan Anda menjadi lebih sempurna. Seperti apa cara memilih celana ini yang sesuai dengan bentuk tubuh wanita? Berikut tipsnya!

1. Bentuk Tubuh Pir

Bentuk tubuh pir adalah salah satu bentuk tubuh yang paling banyak ditemui pada wanita Indonesia. Ada baiknya, untuk pemilik bentuk tubuh ini memilih celana pendek yang tidak terlalu ketat tapi tidak terlalu longgar juga. Sebab, bagian pinggang wanita yang memiliki bentuk tubuh ini lebih besar.

Dengan memilih celana yang tidak terlalu longgar tapi tidak terlalu ketat juga berarti akan membuat bagian pinggang tidak terlalu besar. Untuk model, Anda bisa memilih celana pendek detail lipit untuk tampilan lebih menawan.

2. Bentuk Tubuh Jam Pasir

Selanjutnya ada bentuk tubuh menyerupai jam pasir. Pada bentuk tubuh ini, sebaiknya gunakanlah celana dengan model paper waist atau celana unik dengan aksen tali di bagian pinggangnya. Celana ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki bentuk tubuh ini sebab akan mengisi bagian pinggang Anda.

Bentuk tubuh menyerupai jam pasir biasanya memiliki pinggang yang lebih kecil. Itu artinya dengan celana yang bisa mengisi bagian pinggang, pinggung Anda akan lebih terlihat berisi dibanding Anda memilih bentuk celana yang lain.

3. Bentuk Tubuh Apel

Lalu ada juga bentuk tubuh menyerupai apel. Pada bentuk ini, untuk tampilan tubuh yang ideal ada baiknya Anda memilih celana pendek model jeans dengan bahan denim. Celana model ini akan memberikan tampilan stylish pada Anda. Agar lebih maksimal, sebaiknya berikanlah aksen ripped atau sobek-sobek pada celananya.

4. Bentuk Tubuh Pendek

Tubuh pendek juga dimiliki oleh sebagian besar wanita Indonesia. Kebanyakan dari mereka tidak percaya diri dengan bentuk tubuh mereka ini. Namun, sebenarnya bentuk tubuh ini sangat bagus jika Anda bisa menampilkannya. Salah satunya dengan menggunakan celana pendek.

Untuk tampilan stylish menggunakan celana model ini, Anda bisa memilih yang memiliki model hot pants. Celana ini bisa membuat bentuk tubuh Anda yang tidak terlalu tinggi menjadi lebih jenjang.

5. Bentuk Tubuh Tinggi

Tubuh tinggi adalah idaman setiap wanita. Nah, bagi Anda yang memiliki tubuh ini, pastinya sangat bangga, kan? Anda bisa bebas berekplorasi dengan pakaian Anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan celana pendek. Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh seperti ini, ada baiknya memilih celana model bermuda.

Celana model ini akan membuat tampilan Anda lebih fashionable. Untuk lebih maksimal, Anda bisa menambahkannya dengan beberapa fashion item lain misalnya saja blazer ataupun alas kaki yang santai. Contohnya sepatu flat.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam memilih celana pendek wanita sesuai dengan bentuk tubuh wanita. Menggunakan celana yang tepat pasti bisa menunjang penampilan Anda agar lebih stylish dan fashionable, kan? Anda bisa menemukan berbagai jenis dan model celana pendek ini di Blibli.com dengan harga yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *